Rabu, 25 Desember 2013

Arikel 10

Kelebihan Sistem Operasi Android

DiJaman sekarang ini Android sudah mendunia. Setelah Android dipublikasikan, maka dua perusahaan HP terbesar yaitu samsung dan sony khususnya, juga yang lainnya telah merubah Sistem Operasi dengan basic android.

 
Mengapa demikian??? jelas saja, sampai saat ini diperkirakaan hampir 70% penggunan gadget dan mobile beralih ke android. 


Dengan sistem internet yang sudah menjadi kebutuhan sehari-hari guna untuk mendapatkan berbagai informasi, maka sangat wajar jika Android menjadi salah satu yang diincar-incar.






Berikut 7 Kelebihan Sistem Operasi Android :

1. Basic Internet

Berselancar di dunia maya tidak lagi terkesan asik yang selalu dapat dirasakan hanya melalui alat destkop atau jenis komputer, akan tetapi dapat dilakukan melalui mobile atau HP. nah,...keberadaan Android telah memberi kemudahan besar untuk berselancar di dunia maya.

2. Download dan Upload File dengan Mudah

ketika kita ingin mengdownload sebuah lagu atau apa saja, kemungkinan besar perangkat apa saja dapat melakukannya. namun yang menjadi permasalahannya adalah seberapa cepat kemampuan perangkat tersebut. dengan kehadiran sistem yang berbasic Android, maka  Download dan Upload File dapat dirasakan dengan Mudah.

3. Banyak Fitur dan Aplikasi

untuk dapat merasakan banyak fitur dan beragam aplikasi yang anda sukai, ini hanya dirasakan dengan mudah di sistem Android.

4. Dukungan Google

Kita ketahui bersama bahwa Google merupakan perusahaan yang terbesar saat ini, serta mesin pencari yang menduduki peringkat nomor satu di dunia. maka Android merupakan salah satu bentuk sistem yang sudah termasuk dalam acuan berbagai fitur mereka, seperti Google Play dan lainnya.

5. Pertahanan yang Dinamis

Sistem Android ini dilakukan dengan basic dari linux. kita ketahui bersama bahwa sistem operasi yang berbasic linux sangat kuat untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya virus-virus dari luar.

6. Performance

tidak diragukan lagi bahwa Performance dari Android ini sangat bagus. resiko hang atau macet dalam perjalanan saat berselancar atau membuka aplikasi sangat jarang terjadi.

7. Fitur Dukungan

Pernahkah HP anda tidak dapat memutar video yang berbasic FLV atau lainnya, maka dengan sistem android anda dapat membukanya dengan mendownload aplikasi yang mendukung FLV walaupun HP anda dasarnya tidak bisa membuka FLV, itulah hebatnya Android.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar