Jumat, 10 Mei 2013

“ Demi tu haaaaaaaaaaan ( sambil gebrak meja) “

Pada bulan Maret hingga saat ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan perseturuan yang sangat seru sekali. Semua masyarakat Indonesia pasti tahu tentang perseturuan ini, yaitu perseturuan antara Adi Bing Slamet dan kawan – kawan dengan mantan gurunya yaitu Eyang Subur. Adi dan kawan – kawannya menyatakan kesaksian mengenai ajaran dan juga perlakuan yang sangat merugikan bagi dirinya, keluiarganya dan kawan – kawannya. Adi dan kawan – kawannya merasakan banyak hal – hal buruk ketika mereka masih menjadi pengikut Eyang Subur.

Mungkin karena sudah lama dia tahan rasa marah, dendam dan benci kepada Eyang Subur selama ini. Dengan beraninya Adi dan kawan – kawan mengangkat masalh ini kedepan media, sontak membuat respon para pengikut setia Eyang subur geram. Misalnya seperti para artis senior yang tergabung dalam grup lawak Srimulat. Mereka tidak bisa menerima semua ucapan dari mulut Adi dan kawan –kawan, yang mereka anggap sama sekali tidak benar. Para pengikut setia Eyang Subur menyatakan bahwa semua ajaran yang diberikan oleh Eyang Subur tidaklah sesat dan sesuai dengan agama.

Namun Adi dan kawan kawan tetap pada pendiriannya bahwa ajaran yang diberikan dari Eyang Subur adalah sesat, karena mereka sudah merasakan hal – hal yang sangat negatif dalam kehidupan mereka selama ini. Pihak Eyang Subur pun tidak mau kalah, mereka mengumpulkan semua pengikut – pengikut setia Eyang Subur agar memberi pernyataan bahwa ajaran Eyang tidaklah sesat. Pihak Adi pun tidak diam, mereka juga terus mengajak dan mengumpulkan para mantan pengikut Eyang Subur yang selama ini merasakan ajaran sesat si Eyang. Karena pihak Adi Bing Slamet tidak mau membawa masalah ini ke rana hukum dengan alasan belum bisa menunjukkan bukti yang konkret tentang kesesatan ajaran Eyang Subur, membuat masalh ini tidak kunjung usai sampai saat ini.

Bukan hanya terdapat masalah dan perdebatan dalam perseturuan ini, namun ada cerita menarik dari salah satu mantan pengikut Eyang subur yaitu Arya Wiguna. Sosok yang sangat dikenal publik lewat videonya saat melakukan jumpa pers ke depan media. Sosok yang penuh emosional dan penuh dendam menjadikannya artis yang sangat dikejar – kejar oleh awak media, di video tersebut nampak jelas emosi, amarah dan dendam dari seorang Arya Wiguna kepada Eyang Subur. Namun bukanlah dari sifat emosionalnya, melainkan ucapan dari mulutnya yang mengeluarkan kata Demi tu haaaaaaaaaaaan. Kata tersebut sontak membuat siapapun yang melihat videonya pasti tersenyum bahkan tertawa. Gimana tidak, mengeluarkan kata tersebut dibarengi dengan wajahnya yang sangat emosi penuh rasa dendam dan sambil menggebrak meja dengan sangat keras sekali. Berita tentang videonya pun menyebar luas dan menjadi trending topic di jejaring social. Karena video dan kata Demi tu haaaaaaan itulah sosok Arya Wiguna sangat terkenal sekali sampai saat ini. Itulah sedikit pembahasan saya tentang perseturuan antara Adi dan kawan – kawan dengan Eyang Subur dan video dari Arya Wiguna. Bila ada salah dalam ucapan, perkataan dan kata – kata dalam penulisan saya minta maaf, terima kasih.

Jika yang mau download videonya Arya Wiguna nih saya kasih linknya http://www.youtube.com/watch?v=R5DPxV2pvxM

“Sesat tidak akan kita rasakan dan alami, jika kita hanya mau mengabdi dan bersujud kepada Tuhan“.
By : DPA 
Jakarta, 10 Mei 2013





Tidak ada komentar:

Posting Komentar