Sabtu, 21 Desember 2013

Artikel 1

Berfikir Positif


Sikap mencerminkan diri dari kepribadian seseorang, dan pikiran memberi peran yang besar terhadap sikap seseorang. Itulah mengapa berpikir positif membuat perbedaan besar dalam hidup kita. Dimulai dengan selalu berpikir positif.

Kalian pasti pernah merasakan stres? Disaat ada masalah yang datang, kebanyakan dari kita panik dan tidak bisa berfikir secara jernih. Padahal kalau kita ingin masalah cepat selesai harus tetap tenang dan berfikir positif untuk menyelesaikan masalah tersebut. Karna, dengan hati yang tenang dan pikiran yang positif kita bisa berfikir secara jernih.

Namanya manusia, pasti kadang muncul pikiran yang negatif dengan orang lain. Itu ga boleh ya, namanya suudzon. Gimana sih cara mengubah pikiran negatif kita menjadi positif ? Mudah kok, Harus dimulai dari diri sendiri. Apa yang kita pikirkan, kemungkinan itulah yang akan terjadi. Jadi kalau kamu berpikir kamu tidak bisa, ya ga akan bisa. Berbeda jika kamu yakin pada diri sendiri kalau kamu bisa, pasti kamu akan bisa. Jadilah seseorang yang optimis dan mengharapkan hasil yang baik dalam situasi apapun.

Manfaat berfikir positif itu sangatlah banyak, juga bisa membuat jasmani dan rohani kita bersih dari segala penyakit hati karna diotak kita selalu mengalir pikiran-pikiran yang positif dan kita pun jadi ga stres.
Mau hidup enjoy enjoy aja? Tetaplah positive thinking :))

“Seseorang yang berpikir positif akan selalu dikelilingi kebahagian dan kenyamanan dalam hidupnya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar